BOSAN ITU BISA DIATASI

17 Feb 2012

Sebuah hubungan harus benar-benar didasari atas rasa kasih sayang.Bukan karena harta, nafsu atau sebagainya. Cinta bukan hanya sebuah kata belaka, harus ada perasaan yang benar-benar sayang. Cinta bukalah sebuah kata-kata yang biasa, cinta adalah kata yang magis dan mengandung arti sebuah ketulusan. Cinta mampu mengikat umat manusia untuk saling mengerti,memahami,menjaga dan menghargai. Sebuah hubungan erat bisa sangat terjalin dengan adanya rasa kasih sayang.Namun tidak semudah membelikkan telapak tangan, kadang dengan adanya hubungan tersebut tak lepas dari rasa kekecewaan, sakit hati, dan sering hinggap rasa kebosanan. sebuah hubungan tentu tidak hanya melibatkan satu orang belaka, namun beberapa orang dengan karakter yang berbeda-beda. Harus ada rasa saling mengerti, tidak memaksakan segalanya harus sesuai keinginan kita. Cinta tak memandang status sosial,usia ataupun jarak. cinta bisa terjalin walaupun dengan jarak yang cukup jauh, terpisahkan oleh daratan, laut maupun sebuah kematian.

teamworkHubungan yang terjalin sangat lama tak bisa lepas dari sebuah rasa kebosanan. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa itu. Bisa memulai dengan melakukan hal-hal baru yang sebelumnya belum dilakukan dengan pasangan, tentunya tidak melewati sebuah batas kewajaran. Dengan sebuah sirkulasi pola hubungan setidaknya bisa menghilangkan rasa bosan. bisa juga dengan mengingat bagaimana sulitnya perjuangan kita sebelum menjalin hubungan, hal itu akan menambah semangat dan kekuatan hati. selanjutnya kita juga bisa mengenang saat-saat indah dalam menjalin hubungan tersebut. Kadang mengurangi intensitas komunikasi dan mengubah topik dalam komunikasi juga bisa dilakukan.
Sebenarnya banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menghidari rasa bosan dalam menjalin hubungan, tentu diri sendirilah yang dapat menentukan cara yang cocok untuk dilakuakan dalam membinasakan rasa bosan itu.

Tetaplah semangat dalam menjalin sebuah hubungan!!! harus bisa mengatasi semua konsekwensi dalam menjalin hubungan tersebut!!!


TAGS BLOGGER BICARA CINTA


-

Author

Follow Me