Untukmu (Tina Toon), Harapanku

16 Aug 2010

Akhirnya setelah vakum beberapa bulan, program writting contest blogdetik digelar kembali. Setelah sebelumnya sempat bekerjasama dengan Rumah Kayu, Nadine Chandrawinata dan Anjari Umardjianto, sekarang blogdetik menggaet artis cilik yang dulu memopulerkan lagu bolo-bolo. Ya, dalam rangka sweet seventeen, Tina Toon menggelar writting contest bersama blogdetik. Selain melalui writting contest, Tina Toon juga merayakan ulang tahunnya dengan mengundang kaum duafa di Dufan.

Kemarin saya baca ternyata sudah banyak para D’Blogger (sebutan blogger blogdetik) yang mengikuti writting contest ini. Memang dua buah handphone canggih dan undangan ke Dufan menjadi daya tarik yang bisa dibilang sangat luar biasa. Walaupun sudah jarang muncul di layar kaca, remaja yang dulu terkenal dengan goyangan kepalanya itu masih menempati hati para pemisa. Tubuhnya dulu yang “gembol” dengan suara khas juga kepiawaiannya dalam berakting agaknya tak bisa terlupakan sepanjang masa.
Banyak kalangan yang kaget ketika tiba-tiba Tina Toon muncul kembali di layar kaca dengan banyak perubahan,salah satunya orang tuaku. Kalau tidak salah mereka berkata seperti ini :

“Wah. . . Apa itu Tina Toon, artis cilik yang dulu menggemaskan?”.

“Iya. . ! ” Jawabku juga sedikit terkejut.

“Ternyata sudah besar sekarang”.

“Benar. . . Tambah cantik saja dengan tubuh yang tak lagi gembol”.

“Sekarang apa sudah tidak menyanyi lagi? Ternyata dia pandai menari juga!”.

“Belum tahu”. Jawabku singkat.

Tina Toon Dulu

Tina Toon Dulu

Tina Toon Sekarang

Tina Toon Sekarang

Saat awal kemunculannya kembali, remaja yang dulu sempat bermain film Lenong Bocah itu menunjukkan kebolehannya Balli Dance. Sangat terltihat bahwa dia benar-benar ahli dalam Balli Dance. Bukan hanya acungan jempol saja, gerakan-gerakannya sangat luwes.
Mungkin tidak hanya saya dan orangtua saya saja yang bertanya-tanya tentang kelanjutan karir Tina Toon. Apakah Tina tidak akan mengisi blantika musik lagi? Dan apakah Tina lebih memilih untuk memfokuskan diri di seni tari itu?. Tentunya yang mampu menjawab itu semua adalah Tina Toon sendiri. Semoga semua keputusan yang akan diambil oleh Tina Toon adalah yang terbaik. Tetapi lagu indonesia akan lebih semarak lagi jika ditambah kembalinya Tina, dunia perfilman pasti masih menyisakan tokoh yang dapat diperankan oleh Tina Toon, sehingga dapat mengobati rasa rindu dari para penggemarnya. Semoga dalam usianya yang menginjak 17 tahun, Tina menjadi lebih dewasa, selalu di rahmati Tuhan dan apa yang akan dan telah didapatnya adalah memang yang terbaik untuknya. Tunjukkan bahwa kau mampu mengisi kemerdekaan dengan baik sehingga nantinya dapat dicontoh oleh semua kalangan.

Happy Birthday to Tina Toon, Tetap semangat! Buat Indonesia bangga dengan karya-karyamu!.


TAGS


-

Author

Follow Me